Sewa hiace jogja


Sewa hiace jogja

Bagi anda yang sedang berkegiatan di kota Yogyakarta dan sedang membutuhkan tentang mode transportasi untuk mobilitas kegiatan anda. Berkegiatan bersama rombongan tentunya anda membutuhkan kendaraan yang dapat menampung rombongan anda. Sewa hiace jogja menjadi pilihan tepat sebagai solusi akan kebutuhan anda. Jenis mobil bertipe microbus dengan kapasitas 16 penumpang tentunya akan sangat mendukung kegiatan anda selama di jogja. Toyota hiace merupakan mobil pabrikan dari Toyota jepang.

Sewa hiace jogja merupakan solusi andalan dengan unit yang familiar Toyota hiace yang sudah banyak di sewa oleh setiap orang yang datang ke jogja. Dengan mesin yang kuat dan juga nyaman menjadikan mobil jenis micro bus ini sebagai angkutan penumpang. Semenjak pertama kali di munculkan pada tahun 1967-1977 toyota hiace sudah setia menemani di setiap perjalanan anda, selanjutnya generasi ke dua di luncurkan pada kurun waktu 1977-1985 dengan segala pembaharuan akan kenyamanan pada era tersebut. Dengan terus di kembangkan tentang kenyamanan dan kegunaanya Toyota hiace pun terlahir di generasi ke tiga di tahun 1984-1989 dan terus setia melayani pelanngannya sampai saat ini pun yang banyak berkeliaran di jalanan merupakan generas ke empat yang di louncing pada tahun 1989-2004 dan new hiace pada tahun 2005 - sekarang sebagai generasi ke lima. Dengan segala pembaharuan yang di berikan oleh produsen Toyota demi memikat pasar dan meningkatkan penjualan.

Pada masa kini mobil Toyota hiace sangat familiar di kalangan wisatawan karena dengan segala kenyamanan yang di berikan. Dengan menyewa Toyota hiace wisatawan akan sangat di untungkan dari pada harus nenyewa dua mobil MPV sekaligus. Hal ini dikarenakan akan lebih menghemat biaya yang akan di keluarkan. Dengan kabin yang luas mobil Toyota hiace ini akan terasa lega ketika berada di dalam mobil. Hiace memang merupakan mobil paling nyaman di kelasnya dari pada mobil MPV sejenis menjadi point keuntungan selanjutnya.

Dengan mesin diesel berkekuatan 2.400 cc berbahan bakar solar akan terasa lebit hemat BBM sehingga coast yang di keluarkan akan lebh murah. Setiap perusahaan rental mobil jogja yang menjalankan unit armada hiace sudah pasti di lengkapi dengan asuransi sehingga akan terasa lebih aman ketika perjalanan dengan mobil hiace dari kami.

Komentar

Postingan Populer