Jasa Sewa hiace jogja murah


Jasa Sewa hiace jogja murah

Jasa Sewa hiace jogja murah di tempat kami dengan stock berbagai jenis mobil angkutan wisata dengan keadaan mobil yang prima dan terawat. Semua jenis mobil sewa kami memiliiki standart quality control yang sangat ketat. Segala fitur kelengkapan selalu kami cek secara berkala demi semuanya berfungsi seperti apa seharunya. Dengan beberapa pilihan unit mobil mulai dari Micro bus, elf long, hice, avanza dan innova sudah terlengkapi dengan peralatan AC, TV, DVD, INDIHOME,  KARAOKE, RECLINING SEAT DAN SWIT BELT di setiap kendaraan masing masing khususnya kendaraan dengan kapasitas lebih dari 15 penumpang.

Dengan segala fitur yang terdapat di unit armada kami, merupakan usaha kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal. Berbagai kelengkapan mobil di atas dapat anda temukan di tempat kami sewa hiace jogja murah dengan segala keunggulan dari kami.

Toyota hiace merupakan mobil bertipe microbus keluaran dari pabrikan Toyota Jepang. Mobil hiace memiliki kapasitas penumpang maksimal 16 orang dengan 1 driver. Dengan bentuk mobil yang lebar akan terasa sangat longgar ketika kita bergerak di dalam kabin mobil tersebut. Bentuk mobil begitu elegant dan terkesan mewah dengan fitur interior yang mewujudkan akan kemewahan dan keyamanan. Dengan segala hal yang di tawarkan dari mobil hiace ini menjadikan mobil jenis ini menjadi nomer satu di hati para penyewa.

Dengan segala kemewahan dan kenyamanannya mobil hiace juga memiliki kekuatan mesin yang sangat kuat sehingga sangat tau akan kebutuhan para konsumennya. Dengan mesin yang kuat 2.400 cc menjadikan tingkat keamanan yang sangat tinggi sehingga mobil ini sangat cocok di jadikan armada mobilitas anda selama di jogja.

Jasa sewa hiace Jogja di tempat kami merupakan keputusan yang sangat tepat dengan di dukung team yang berpengalaman berstandat Pariwisata. Di tempat kami melayani berbagai kebutuhan acara sesuai permintaan costoer dengan satandart pelayani yang kami sama ratakan sesaui SOP kepariwisataan sehingga kesan ramah tamah dan menyenangkan dapat melekat di perusahaan kami maupun crew kami. Apapun kegiatan anda dan kemanapun tujuan anda silahkan konsultasikan kepad akami, ,  

Komentar

  1. relon titanium max edition racing for sega genesis
    relon titanium max edition racing buy metal online for sega genesis, titanium trimmer as seen on tv mega drive, titanium glasses frames megadrive, genesis, mega citizen titanium dive watch drive, titanium phone case mega drive, sega genesis.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer